Sabtu, 03 April 2010

Hasil Wawancara SHINee : WPK Magazine Spring 2010 (Onew)

Onew
"Jika kita melihat wajah bahagia mereka, kita merasa lebih bahagia"


- Q : Anda memulai debut pada bulan Mei dan sekarang sudah tahun ke-2 Anda. Menjadi yang tertua dari grup, Apa pendapatmu tentang SHINee baru-baru ini?
- Onew : Saya pikir kita terbiasa dengan berbagai cara.Ketika kami akan melakukan sesuatusebelumnya, kami selalu gemetar karena kami merasa gugup.Tentu saja itu tidak berarti bahwa kami tidak gugup sekarang, Tetapi kami merasa lebih nyaman ketika akan naik di panggung dan mempunyai kontak mata dengan fans kami, Sejak saat itu kami merasa begitu menyenangkan.

- Q : Apakah Anda sering melakukan kontak mata dengan fans Anda?
- Onew: Ya tentu saja

- Q : Jadi, pada waktu, anda menatap mata penggemar?
- Onew : Aku terpaku dan menunjukkan senyumku.

- Q : Itu akan benar-benar membuat para penggemar bahagia!
- Onew : Ya. Mereka merasa begitu bahgia Jika kita melihat wajah bahagia mereka, kita merasa lebih bahagia.

- Q : Selama kegiatan dari mini album "2009, YEAR OF US", Anda sering muncul di berbagai acara, benar?
- Onew : Ya, Kami juga mulai terbiasa untuk itu dan kita menikmatinya secara aktif.

- Q : Apakah Onew-kun tertarik membuat orang2 tertawa?
- Onew : kwacK!~

- Q : Eh? Eh? Apa?
- Onew : Kwack! Kwack! Kwack! ▽ ^ ^

- Q : Itu suara donal bebek! (tertawa)
- Onew : Aku tidak suka membuat orang tertawa seperti ini! ▽ ^ ^

- Q : Kau begitu baik! (tertawa)
- Onew: Dua tahun telah berlalu. jadi aku punya waktu untuk menunjukkan sisi semacam ini.

- Q : Dapatkah Anda memberi tahu kami album apa yang Anda dengarkan baru-baru ini?
- Onew: Jamie Cullum's 1st Album. Aku benar-benar benar-benar menyukai lagu "Twenty Something". Saya juga mendengarkan George Benson.

- Q : Selain musik, apa saja hal-hal yang anda senangi?
- Onew : Aku senang merekam (syuting) dan mengumpulkan acara semacam variety show dimana aku yang tampil disitu dan menontonnya.

- Q : apakah kau sangat mencintai dirimu sendiri?
- Onew : Onew: Tidak! Tidak! Aku tidak narsis ^ ▽ ^ Ini tidak seperti itu. aku tidak yakin apa reaksi orang terhadapku seperti yang kubilang tadi, sesuatu yang telah kulakukan. aku tak punya waktu untuk melihat diriku sendiri pada tempat tertentu jadi aku siap untuk melakukan rekaman (syuting) yang berikutnya.

- Q : Jonghyun-kun yang ingin kita wawancarai berikutnya. adakah sesuatu yang ingin kau sampaikan padanya?
- Onew : Aku harap kau menceritakan cerita yang lebih lucu lagi. tolong katakan padanya~~!

Artikel Terkait



1 komentar:

zoel95 mengatakan...

ntu bnran wawancara ma mrka??

Posting Komentar