Sabtu, 03 April 2010

Profil : Choi Minho (Minho)

Hmmmmm... pasti banyak dari kalian yang meleleh ngeliat cowok satu ini.... (lebay gak sih). ya minho, dia itu paling pendiem dan paling cool diantara yang lain, tapi kalo aku liat sekarang dia udah banyak berubah. dia udah mau banyak ngomong dan cukup lucu. mau tau semua tentang minho. liat aja disini.....


Minho
Choi Minho adalah rapper band Korea SHINee .  Ia ditemukan di "Casting 2006 SM Sistem".  Sebelum bergabung dengan SHINee, Minho adalah model untuk "Ha Sang Baek Seoul Koleksi F / W 08-09" pada bulan Maret. Ia juga muncul dalam video musik Generation Girls '"Wah".


Minho adalah anggota paling tenang dari Shinee, di intereviews ia biasanya tidak mengatakan apa-apa, dan ketika dia nada suaranya tenang dan suttle. keren konsep-Nya bekerja FAB baginya karena itu meluap Karisma .

Nama panggung: Minho (민호 atau珉豪)
Nama lahir: Choi Minho ((최민호)
Tanggal Lahir: 9 Desember 1991 (1991/12/09) (umur 17)
Tinggi: 181cm
Posisi: Rap, Vocal
Hobi: Sepak Bola, Bola Basket
Istimewa: Cina, Inggris

20 fakta tentang MINHO

1."Halo semua, saya SHINee's Flaming Karisma Minho". Aku harus bicara selama lebih dari satu menit? Apa yang bisa saya katakan? "Satu menit terlalu lama! "

2."Minho tampak seperti tokoh utama dari sebuah manga" (Onew). "Dia adalah keberadaan hidup mementingkan diri sendiri)!" (Key). "Ketika saya pertama melihatnya, saya pikir" Ah! So handsome!,Terutama matanya" (JONGHYUN.)

3.Tidak memiliki konsep tentang uang, tidak ada konsep tentang merawat kesehatannya, tidak memiliki konsep tentang memelihara tampan atau tidak - Mengapa sampai begitu banyak energi untuk berpikir tentang hal-hal semacam ini?


4.Jika ia diminta untuk memilih pose yang paling tampan, dia hanya akan berdiri di sana dengan benar.Apa yang akan dilakukan: tidak berkedip selama 3 menit!


5."Aku akan membeli album kami kali ini juga, dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi". ya benar, barang kasayangan minho adalah albumnya.

6.Merasa bahagia ketika dia berada di panggung bernyanyi dan menari, benar-benar. Ketika bernyanyi, dia akan bertahan ke akhir, dan ketika bernyanyi, dia akan imeerse dirinya ke dalam lagu itu sampai catatan terakhir selesai. Jika tidak lagu nya, itu bahkan lebih mudah baginya untuk terlibat, seperti "Rokkugo".

7.Inquisitve bayi, adalah ingin tahu segala sesuatu. Jika ia tidak melakukan apa-apa maka baik-baik saja, tapi kalau dia pergi untuk melakukan sesuatu, ia harus melakukannya untuk terbaik kapasitasnya, perfeksionis.

8.Biasanya tidak berbicara, tapi berharap bahwa para anggota dapat menjadi lebih dekat antara satu sama lain, untuk menjadi "selamanya SHINee".

9."Album ini benar-benar jantan dan liar, Minho"! "Kata Mereka kita jantan dan liar ... (terlihat pada anggota lainnya) Apa itu bagus?"

10.Tipe ideal Nya hanya perlu sebuah ketinggian rata-rata, pasti harus baik hati, memiliki rambut panjang, memakai gaun sering - Ah, hanya akan diam-diam tertawa ketika berpikir tentang hal itu.

11. Ketika bernyanyi "Cinta seperti oksigen", dia berpikir tentang gadis fantasinya (malu)

12.Duduk tegak dan mendengarkan penuh perhatian pada layar, tapi memainkan keruan dari layar, kadang-kadang akan tersandung tangga dan akan kembali dan silau di tangga.

13."Sungguh, jika saya seorang gadis, anggota dari SHINee yang pasti akan saya pilih adalah taemin."



14. Apakah yang baik dalam melakukan segala sesuatu, dan mampu memahami dan analzye masalah secara efektif - dalam kenyataannya, dia sangat sadar kalau orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman atau tidak - kecuali bila ia kamera PD: dia masih tidak mengerti bagaimana membuat orang di tempat kejadian berdiri dengan benar.

15. "Aku belum pernah melihat hantu, tetapi saya ingin melihat satu.". keinginan terpendam minho.

16.Menurut taemin, baju piyama Minho adalah lucu, tapi apa yang akan dia pakai sekarang? Bunga dan rumput? Hewan? Hati? Hal ini terjawab.

17.“It shall be it then.” (slogannya).

18. Tidak memiliki bakat pribadi. Apakah jumlah bermain sepak bola? Saya baik dalam bermain sepak bola, apakah Anda ingin memiliki kecocokan suatu hari nanti?

19. Apakah tidak ingin menjadi munafik, menolak untuk menjadi setengah hati dan tulus, jika sangat sederhana dalam kepribadian.

20.Bukan karena ia tidak dapat gila, itu tidak bahwa ia tidak dapat memimpin, bukan bahwa ia tidak tertarik pada gadis-gadis, Anda hanya untuk mendapatkan satu tunggal saat itu yang membuat dia tertarik dan menunggu dia untuk memberikan kejutan.

Hal-hal yang memerlukan perhatian:


Resah: yang membosankan sebagian besar tentang dia adalah ketika dia bosan, tapi ketika hal yang paling menarik adalah ketika dia mulai resah. Jika semua frettings nya menampakkan diri, maka dunia ini akan sangat menarik.

X katalis: Menggunakan banyak upaya untuk mencoba untuk memperpanjang topik dan mengarahkan atmoshpere tersebut.

The catalsyst O: Bawalah anak anjing ke dia dan menunggu dia mengatakan hal-hal seperti "It's so cute, melihat itu membuat saya merasa" bahagia, ketika itu terjadi, ia secara alami akan lebih banyak berbicara.

foto minho lainnya:

minho kalo udah senyum manis banget...
Flaming Kharisma Minho

Artikel Terkait



1 komentar:

Unknown mengatakan...

bisa tuker baklink buat web saya di bawah ini gan???
used boat engine values
TALI RAFIA
Mesin Rafia
KOSTUM
KOSTUM FAVORIT
BADUT
KOSTUM BADUT
BAJU BADUT
JUAL BELI
JUAL BELI MURAH
JUAL BELI PRODUK
PAGE
ELEVATOR
COSPLAY
MOBIL FAVORIT
KOSTUM BADUT MASKOT
HOSTING
DOMAIN
VPS

Posting Komentar