Sabtu, 03 April 2010

Profil : Kim Jonghyun (Jonghyun)

Bicara mengenai member shinee memang gak ada abisnya, yah yang terakhir akan aku bahas adalah Jonghyun. langsung aja liat profilnya...



JONGHYUN
 Jonghyun adalah vokal utama band Korea SHINee . Jong Hyun ditemukan di "Casting 2005 SM Sistem"..  Sebelum bergabung dengan SHINee, Jonghyun duet bernyanyi, "salah Karena Cinta" (交错 的 爱), dengan Zhang Liyin untuk debut album Cina I Will.

suara Jong Hyun adalah luar biasa - dengan nada parau tetapi dengan begitu banyak kekuasaan;  tak heran ia adalah salah satu bintang paling cemerlang dari Shinee. Melalui menonton reality show Shinee's, Jonghyun adalah yang paling romantis, sehingga sebagian besar dari Anda mungkin jatuh baginya untuk itu.
 
Nama panggung: Jonghyun (종현 atau钟铉)
Nama lahir: Kim Jonghyun (김종현)
Nama panggilan: Jonghyun Bling Bling
Bloodtype: AB
Tanggal Lahir: April 8, 1990 (1990/04/08) (umur 19)
Tinggi: 173cm
Posisi: Lead vokal
Istimewa: Menulis lyrics, Cina
Hobby / Interest: Menonton film, popping (dance), Lyrics, Piano, Mandarin
Penampilan: Zhang Li Yin交错的爱(salah Mengingat Love)
Fakta: Dia yang terpendek dari seluruh kelompok. Ia belajar di Cina Beijing pada tahun 2007.Dia mempunyai sebuah band di sekolah menengah dan sekolah tinggi sampai ia dibina ke SM Entertainment. He has both ears pierced. Dia memiliki kedua telinga ditindik.

20 fakta tentang JONGHYUN

1.Telah dikatakan bahwa garis pertama "Cinta seperti oksigen" terdengar seperti gaya Michael Jackson. "Memang terdengar seperti itu sedikit.", Dia mengakui sendiri, tapi masih irreplaceble Usher, pasti!

2. "Bling Bling Jonghyun", tidak terdengar aneh? Dia menggunakannya setiap saat, baik selama pesan atau bicara, ia menggunakannya. Karena dia suka R & B Hip-hop dan terlalu banyak, dia ingin bahwa dia bisa bersinar selamanya (seperti bling bling). Jika Anda sulit untuk panggilan itu, "Hei Bling" dapat digunakan, seperti itu para anggota memanggilnya.

3.Akan cenderung berbicara dengan cepat, kecepatan benar-benar ketika ia mendapat gugup, tetapi karena ia berbicara banyak biasanya, tidak ada pemberitahuan bahwa kebiasaan-Nya.

4.Tidak ada jalan pintas untuk mencapai kesempurnaan, hanya bekerja keras dan bekerja keras lagi, jika dia tidak bisa menerimanya, ia akan bersembunyi di toilet untuk menangis, dan kemudian terus bekerja lebih keras selama latihan.


5. Memiliki banyak karisma di atas panggung, tapi sangat disukai dan menyenangkan dengan tahap off, sebelum debut, ia chatting dengan taemin sehari-hari ketika kembali ke rumah, adalah anggota yang paling bulat dengan relaksasi dan gaya hidup.

6. "Jika saya bertemu seorang asing, saya pasti akan takut pada awalnya, tetapi setelah beberapa saat ketika aku bisa tahu, saya akan mempertimbangkan cara mengirim kembali pulang."

7. Terlepas dari apa pun, tidak peduli berapa kali ia dilakukan di atas panggung, setiap kali dia mendengar lagu sendiri ia masih akan sangat bersemangat, akan lipsynch bersama, menari bersama, gelisah di sekitar tempat duduknya, bahkan ketika ia tersedak di atas air ia masih akan tetap asyik.

8. Sebuah hidup siswa di sekolah yang sangat tinggi, mampu mencerna dan Korea lagu bahasa Inggris yang sangat baik. Membentuk band, menggubah musik selama waktu itu, percaya bahwa jika Anda benar-benar menyukai sesuatu, tidak sulit untuk bertahan pada.

9. Memahami pentingnya kesehatan, sehingga tidak makan makanan seperti mie instan bahkan ketika dia sangat lapar. Untuk praktek pada waktu perut kosong pasti sulit, tapi jika dibandingkan, rasanya tidak akan benar-benar baik untuk akhirnya makan makanan penuh saat sarapan? Setelah membiarkan begitu lama, akhirnya waktu untuk menikmati.

10. Apakah tidak takut kamera sama sekali, gelar layar 180 atau 360 derajat menampilkan semua? Hanya negara itu.

11.Merasa bahwa ia adalah seorang hyung yang baik, dan dongseng baik kepada anggota, kalau bukan karena fakta bahwa mereka selalu mengganggu dirinya yang membuatnya memanas mereka berteriak "Diam kali!" Di, foto nya sangat sempurna.

12. total dan mutlak Membuat persiapan untuk segala sesuatu, bahkan akan bertahan sampai malam tanpa tidur untuk mempersiapkan. Jika kemajuannya tidak memenuhi harapan sendiri, ia akan merasa gelisah dan sedikit pendek marah.

13.Suka cewek yang mencari hal baru di kali, bersedia menerima perbedaan usia hingga 6 tahun ... Bagaimana dengan 7 tahun? ... ,8 tahun?

14. Mengapa menutupi jika Anda membuat kesalahan, hanya mengakuinya jujur itu tidak akan menjadi baik?

15. Taemin sangat baik, tetapi terlalu muda. Jika ia menjadi seorang gadis, akan lebih baik untuk membiarkan Key menjadi pacarnya, mengesampingkan kepribadian yang baik, Key ini sangat jujur, yang cocok pandangannya dalam hidup, merujuk pada poin 14.

16. Memiliki banyak pemberitahuan, akan menunjukkan ke anggota setelah kembali ke aasrama. Apakah juga kehilangan anggotanya yang dia tidak tahu apa yang mereka llakukan saat ia berada di acara tertentu / program, jika ada kesempatan, ia akan ingin membawa semua anggota di sepanjang.


17. Satu-satunya rahasia untuk menjaga kulit yang baik meskipun jadwal yang sangat sibuk adalah hanya mempertahankan pola pikir yang positif.


18. Sangat mahir dalam gitar, bass dan piano.

19. Bangun paling awal di asrama, akan membangunkan Key setelah dia selesai dengan mencuci piring, Key kemudian akan membangunkan Onew, lalu taemin dan terakhir, Minho - "Akulah yang bangun paling awal! ” Saya sangat yakin tentang itu! "

20."Bagaimana cara mencuci beras? Mengapa key tidak tahu bagaimana caranya ?! ... Jadi, Anda harus mencuci seperti ini, taemin? Wow!” Wow! "





Hal-hal yang memerlukan perhatian:

Memberontak: Sebuah pubertas umum gagal, itu sebuah fase yang semua remaja akan pengalaman.

X katalis: perintah Komandan, seperti "Anda ingin saya melakukan ini?", "Kau harus menyelesaikan ini."

Katalis O: Jadilah lebih alami pada itu, selama Anda tidak membuatnya merasa tertekan, ia akan selalu datang kepada Anda, dan bersedia menanggung penderitaan dengan senang hati.



foto jonghyun lainnya:

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar