Sabtu, 03 April 2010

Profil : Kim Kibum (key)

Buat kamu para shawol tentunya ingin mengetahui hal-hal yang menarik dari para member-member guanteng ini... terutama yang baru kenal ama SHINee. daripada kelamaan nunggu aku yang jelasin, langsung aja liat sendiri



KEY
Kunci atau Kim Kibum adalah vokalis dan salah satu rapper dari grop SHINee .  Dia adalah air universitas-pemain ski berbakat di Dae Gu Young Shin Middle School.  Ia ditemukan di "Nasional 2005 SM Tour Audition Casting".  Sebelum bergabung dengan Shinee, Key muncul di Super Junior Wonder Boy MV sebagai figuran. Key ditampilkan dalam label-mate solo Xiah's "Xiahtic".


Nama panggung Kim Kibum adalah kunci karena ia suka untuk memecahkan sesuatu.

Nama panggung: Kunci (키)

Nama lahir: Kim Kibum (김기범)

Tanggal Lahir: September 23, 1991 (1991/09/23) (umur 17)

Tinggi: 177cm

Posisi: Rap, Vocal

Hobi: Rap, Dance, Water Ski

Istimewa: Inggris, Cina


20 fakta tentang KEY

1. Akan pergi ke toko CD dan bertanya, "Di mana CD SHINee? Apakah mereka menjual dengan baik? "Peduli tentang kesejahteraan dalam pandangan dalam kehidupan".

2. "Benar dari ketika kita trainee sampai sekarang, yang bernyanyi dengan sangat baik, tarian luar biasa, hanya marah ketika kesempatan untuk menjadi marah, membuat orang merasa bahwa" orang ini adalah benar-benar menakjubkan,! "Orang tersebut adalah key (. "JONGHYUN)

3. Memiliki hubungan cinta-benci dengan film horor dan cerita horor, ia merindukan mereka, tapi ia juga takut dari mereka, dia suka mereka, tapi ia juga tidak menyukai mereka. Dia kehilangan ketenangannya / gambar di bioskop berkali-kali karena itu, dia hanya mampu menyewa film horor / drama untuk menonton di rumah untuk terus menakut-nakuti dirinya sendiri.

4. "Aku tidak ingin sebuah roman fantasi seperti di film-film, aku melihat ke arah dan jujur hubungan realistis OK." Jujur, straighforward berpikiran terbuka dan anak perempuan, tetapi perempuan yang lembut di luar tapi benar-benar sengit di bagian dalam adalah NO. Harus memiliki pendapat, tidak terlalu girly, dan harus seperti untuk bebas mengekspresikan apa yang dia sukai.

5. Dalam hal berdandan sebagai perempuan, taemin adalah yang paling cocok, tapi cantik masih orang yang melihat ke cermin (mis. Key), jika ia benar-benar ingin melakukannya, bahkan seorang wanita sejati tidak akan dapat cocok dengan dia. (Proudly) (Bangga)

6. Apakah yakin bahwa dia bisa menjadi koki gourmet, tidak ada yang bisa lolos jebakan kue nya.


7. "Untuk menjadi idola, tidak cukup hanya dimasukkan ke dalam usaha dalam tampilan depan, penampilan punggung Anda juga penting."

8. "Apakah kau terluka? aku teluka juga.” membuat tawanya meledak.

9. "Jika saya menjadi direktur Yunhanam itu, tingkat melihat seharusnya bisa bangkit sombong." ()

10. Bakat meniru pribadi-Nya adalah karakter robot dari acara kartun, garis klasik yang "Woah! Uang! Dengan uang apa pun bisa dilakukan!! "

11. Baik di mempersiapkan, baik di menganalisis, termasuk jenis yang dapat bekerja di luar rencana dari awal hanya dengan detail.


12. "Anda tidak dapat menghindari saya, Anda harus melihat mataku."



13. Ini sifatnya untuk mengurus orang-orang? Pada awalnya dia hanya memarahi taemin, setelah itu omelan dia meluas untuk hingga mencakup semua anggota, dan sekarang menjadi bahwa ia merengek pada siapa pun yang dilihatnya.

14. Masih mengganggu. Karena ia telah terlalu naggy, taemin benar-benar ingin mengubah key sekarang ...

15. Menjadi seorang gadis? Lalu dia akan tanggal semua anggota lain sekali dan melihat bagaimana hal ini. Apakah tidak tahu bagaimana rasanya ketika mereka berada di depan seorang gadis, ia benar-benar ingin tahu tentang hal itu.

16. "Orang yang dapat bertemu dengan ET yang datang ke bumi dan tidak merasa takut, tapi bukan di dapat berkomunikasi secara alami dengan itu adalahKeyi ... Bahkan jika dia ditinggalkan di sebuah pulau abadoned, ia masih akan dapat mencari jalan untuk bertahan hidup" (JONGHYUN).

17. Selama ia sedang tulus diminta untuk melakukan sesuatu, ia akan melakukannya tak peduli seberapa mau dia, bahkan jika ia tidak ingin melakukannya.

18. Sentimental dan sensitif, bahkan jika itu hanya secarik kertas dari seseorang yang dia peduli, dia akan mengambil yang baik itu benar-benar peduli.

19. Merah, putih, biru, itu adalah normal baginya untuk membawa keluar warna-warna yang mudah untuk dibawa pergi, tetapi untuk warna seperti rumput hijau dan merah muda yang lebih sulit untuk pull off, dia masih mampu melakukannya.

20. "Saya berharap album ini dapat menerima banyak cinta dari semua orang, dan, kami hanya teman-teman kalau semua tahu itu lagu SHINee, mereka hanya tahu 'Noona begitu cantik' ..."

Hal-hal yang memerlukan perhatian:
fobia Tinggi: Apakah merasa pusing, muak, tidak seimbang ketika berdiri atas dasar tinggi, merasa sangat berbahaya jika ia melayang di udara.

X katalis: Rollercoaster atau bungee melompat atau air slide ...

Katalis O: Berdiri dengan kedua kaki di tanah.

foto key lainnya:

key suka banget gendong-gendong taemin..



Artikel Terkait



1 komentar:

dee mengatakan...

gambarnya belum ada, lama banget uploadnya...

Posting Komentar