Sabtu, 03 April 2010

Hasil Wawancara SHINee : WPK Magazine Spring 2010 (Key)

Key
"Sebenarnya aku orang yang cerdas dan aktif. Aku suka membuat orang bahagia"


- Q : Ketika aku melihat Key-kun di sampul album "2009, Year Of Us", aku benar-benar terkejut.
- Key : Kau benar. Aku juga terkejut (tertawa)

- Q : Terlihatnya tak bisa didefinisikan apakah jenis rambut itu cocok untuk pria atau wanita..
- Key : Ya, karena biasanya tidak adalaki-laki yang memiliki gaya rambut semacam ini.Aku ingin mencoba gaya rambut yang bisa mencakup semua gender untuk sekali ni saja, itu sebabnya aku berkonsultasi dengan hairstylist saya dan memilih gaya rambut ini.

- Q : Oh ya, Taemin berkata "Tolong berikan perawatan untuk rambutmu" (laughs)
- Key : Ahahahaha (tertawa) Tapi kalau aku tidak mendapatkan perawatan, rambut saya benar-benar mengerikan. Aku selalu mengecat rambut, jadi sampai rusak.

- Q : Semakin jauh aku memandang Anda, sejauh ini sifat ramah Anda berlawanan.
- Key : Saya merasa bahwa orang-orang melihat saya memiliki sifat yang 'cool' karena gaya rambut ini dan make-up. Beberapa sunbaes (kakak) bahkan tidak mengenali saya (tertawa)

- Q : Anda sudah keren tapi kau menari dan meniru untuk lagu iklan parfum di acara tersebut.
- Key : Baik, akan kulakukan. aku akan menunjukkan sisi 'cool' untuk diriku sendiri, ku yakin suatu hari itu akan mencapai batasnya dan itu sebabnya aku menunjukkan sisi ku yang 'cute'.

- Q : Key-kun yang 'cool' dan Key-kun yang lucu. manakah yang benar?
- Key : Termasuk pakaian dan gaya rambut ini, saya pikir banyak orang mengatakan bahwa aku lebih 'cool' dalam hal penampilan. Tapi sebenarnya aku orang yang cerdas dan aktif. Saya suka membuat orang bahagia.

- Q : Apa CD yang Key-kun sarankan?
- Key : KE$HA's "ANIMAL" Album. Ia seorang penyanyi baru di Amerika. Ngomong2, dia sangat keren. Ku sarankan!

- Q : Bagaimana kalau J-Pop?
- Key : Maaf, baru-baru ini terlalu sibuk dan aku tidak punya waktu untuk mendengarkan ... Ah! tapi aku melihat drama "Ryusei no Kizuna", Itu benar-benar menarik!

- Q : Kata-kata Jepang yang baru kau pelajari?
- Key : Medama totte iidesuka?

- Q : Apa?!
- Key : Aku belajar "Totte ii desuka?"Aku meletakkan kata benda dan membuat baik penggunaannya dan bermain (tertawa)

- Q : Apa kata yang mewakili perjalanan SHINee selama 2 tahun?
- Key : 'belajar'. Pada awal kami tidak tahu apa yang harus dilakukan tetapi kami mempelajari banyak dan belajar banyak hal dalam 2 tahun.

- Q : katakan sesuatu pada Onew-kun!
- Key : Memimpinlah mulai dari sekarang, Good Luck!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar