Sabtu, 03 April 2010

Hasil Wawancara SHINee : WPK Magazine Spring 2010 (Minho)

Minho
"tapi jika kami bersama, kami sangat ribut dan berbicara dengan lantang.."


- Q : Apakah Anda menyukai olahraga?
- MH :Ya. Umumnya aku menyukai olahraga. Itu sebabnya aku sangat bahagia ketika saya mendapat kesempatan untuk tampil di "Dream Team".Tentu saja aku merasa kelelahan, tapi ketika aku menang di pertandingan itu, stresku hilang seketika..

- Q : Olahraga yang paling kau suka?
- MH : sepakbola.

- Q : Ah! Kau ayah! (Tim sepak bola profesional Daejeon Citizen, mantan pelatih Chae Yoon Kyum)
- MH : Ya. Itu salah satu alasannya juga.

- Q : apakah kau cara bermainmu sudah bagus?
- MH : Ini memalukan.. tapi kurasa aku cukup bagus.. (tertawa)

- Q : Apakah kamu memiliki impian?
- MH : Aku punya. Salah satu mimpi saya adalah menjadi pemain sepak bola.

- Q : Apa posisi yang Anda sukai?
- MH : Center Forward

- Q : Bagaimana kalau membentuk SHINee menjadi grup sepakbola?
- MH : Kupikir mereka tidak tertarik. Tidak seperti saya.. maaf (tertawa)

- Q :apakah kau tertarik pada pertandingan Jepang-Korea?
- MH : sangat tertarik. bahkan bila aku pergi ke suatu tempat, aku menyempatkan nonton pertandingannya di TV.

- Q : lebih baik lagi kalau SHINee yang menyanyikan nyanyian upacara setiap pertandingan.
- MH : Jika yang akan terjadi, itu benar-benar sebuah kehormatan. Ada kemungkinan bahwa kita bisa berbicara dengan para pemain.

- Q : Dapatkah Anda memberi tahu kami lagu-lagu yang baru-baru ini Anda mendengarkan?
- MH : Musiq Soulchild's "On my radio" Album. Terutama lagu 'If You Leave' suaranya benar-benar 'tipeku'.

- Q : Jika kulihat image Minho-kun, kau orangnya sangat pendiam, tapi sebenarnya kepribadian apa yang kau miliki?
- MH : Umm.. kupikir aku punya kepribadian yang biasa (tertawa). jika dibandingkan dengan anggota lain. aku tahu bahwa aku terlihat paling pendiam dari luar, tapi jika kami bersama, kami sangat ribut dan berbicara dengan lantang.

- Q : Bisakah kamu menceritakan sesuatu yang lucu, yang bisa membuat kami tertawa?
- MH : Eh........

- Q : ayo mulai sekarang..
- MH : rasanya tidak mungkin... (tertawa)

- Q : maaf jika saya melakukan sesuatu yang keterlaluan (tertawa).Bisakah Anda ceritakan kepada kami sebuah kata yang mewakili SHINee dari debut Anda sampai sekarang?
- MH : "Fortune". Saya pikir semua pengalaman yang kami lakukan adalah "keberuntungan".

- Q :Beritahu pesan untuk Taemin.
- MH : Lakukan yang terbaik sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda!

- Q : Apa tujuan Taemin?
- MH :Aku tidak tahu (tertawa)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar