Sabtu, 03 April 2010

Hasil Wawancara SHINee : WPK Magazine Spring 2010 (Jonghyun)

JONGHYUN
"Saya tidak tertarik untuk memutuskan sebuah permainan"

- Q : Onew-kun (panggilan 'hyung dan -ah' dlm b.jepun)bilang ceritakan cerita yang lucu
- JH : Benarkah dia benar2 berkata begitu?(tertawa)kadang2 aku tidak bisa menyesuaikan diri dalam suatu acara (semacam variety show)tapi aku benar2 menyukai acara itu tapi tak bisa membuat orang2 (penonton) tertawa.

- Q : Apakah kamu suka terlihat 'keren'?
- JH : Tidak, sebenarnya tidak. Utamanya aku tidak pernah ingin memaksakan diriku terlihat 'keren'. Aku ingin menunjukkan diriku yang sebenarnya. Terus terang, saya tidak punya bahan untuk membuat lelucon.

- Q : Ya, aku mengerti. Kau menulis lirik "Juliette" sebelumnya. itu lirik yang sangat menyentuh. apakah kau sendiri pernah mengalami cinta yang seperti itu?
- JH : Tidak.. tapi aku ingin mengalaminya. Romeo dan Juliet telah saling jatuh cinta beberapa lama,bukan? Mereka menunjukkan rasa cinta mereka meski mengancam nyawa mereka sendiri aku ingin mengalami itu sekali saja seumur hidupku. Tapi.. aku tak ingin meninggal... (tertawa)

- Q : Selain musik, hal apa saja yang membuat Jonghyun-kun tertarik?
- JH : Berolahraga. untuk menjaga tubuhku tetap dalam keaadaan fit. Jika aku tak memiliki stamina, aku tak bisa melakukan apa2 jadi kesehatan itu penting.. saya baru menyadarinya setahun belakangan ini.

- Q : olah raga apa?

- JH : Biasanya saya melakukan push-up,mengangkat dumbell, kalau punya waktu luang, aku akan ke gym.

- Q : Bagaimana dengan sepakbola atau bisbol?
- JH : Aku tidak suka olahraga yang memiliki aturan dan konfrontasi ... aku lebih suka olahraga yang bisa membuat tubuhku terlihat sehat.

- Q :Kau terlalu pasif.
- JH : Kupikir juga begitu.. Saya tidak tertarik untuk memutuskan sebuah permainan.

- Q : Selain pergi ke gym jika Anda punya waktu, apa hal-hal lain yang ingin Anda lakukan?
- JH : aku biasanya berlatih bermain piano.aku pernah bergabung di sebuah grup band saat aku masih SMA, jadi aku ingin bermain bass sekali lagi. aku juga ingin punya SIM.

- Q : apa CD favoritmu baru-baru ini?
- JH : Maxwell"s "Unplugged". aku juga suka mendengarkan lagu2 Maroon5.

- Q : Apa yang ingin kau sampaikan pada Minho-kun?
- JH : Minho tampil di acara Dream Team yaitu variety show yang menggunakan kekuatan fisik. jadi kuharap kau menjaga dirimu dan jangan membuat dirimu terluka

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar